Apple akan gelar dua acara, salah satunya peluncuran iPhone 12 5G

id iphone 11,iphone 12,iphone,apple

Ilustrasi iPhone 11 (apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Beredar kabar Apple akan menggelar dua acara di kuartal ketiga 2020, salah satunya untuk memperkenalkan iPhone 12 versi 5G.

Laman Phone Arena mengutip seorang tipster atas nama akun Twitter iHacktu Pro, menuliskan Apple akan memperkenalkan iPhone 12 versi 5G pada acara 8 September.

Baca juga: Selain iPhone SE 2, Apple rencanakan iPhone SE 3

Baca juga: Apple akan rombak kamera di iPhone 2020


iHacktu Pro tidak menyebutkan secara spesifik produk apa saja yang akan meluncur pada September, namun, diperkirakan Apple akan meluncurkan empat model yaitu iPhone 12 5,4 inci, iPhone 12Max 6,1 inci, iPhone 12 Pro 6,1 inci dan iPhone 12 Pro Max 6,7 inci.

Kabar terbaru yang beredar, keempat model itu akan mendukung sinyal sub-6GHz dan milimeterwave 5G. Semua ponsel akan menggunakan chipset A14 Bionic 5nm, sementara pilihan RAM terendah mulai dari 4GB dan 6GB untuk versi Pro.

Kapasitas penyimpanan internal paling kecil akan sebesar 128GB. Apple juga akan meluncurkan jam tangan pintar Apple Watch Series 6 dan iPad Air terbaru.

Acara pada 8 September dikabarkan akan diadakan secara online, sama seperti ketika mereka mengadakan WWDC Developer Conference. Sementara untuk acara pada 27 Oktober, belum diputuskan apakah secara online atau pertemuan langsung.

Produk yang akan diluncurkan pada acara Oktober adalah iPad Pro, MacBook dan perangkat AR/VR Apple Glass.

Baca juga: iPhone didiskon di China demi dorong penjualan

Baca juga: iPhone 11 menyala setelah lama terendam di danau

Baca juga: Caviar Cyberphone padukan Cybertruck dan iPhone 11 Pro

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar