Jakarta (ANTARA) - Tim Liga 1 Indonesia Bali United akan menjalani pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2020 di Vietnam.

Dikutip dari laman resmi AFC di Jakarta, Kamis, AFC memastikan bahwa seluruh laga tersisa di Grup F dan G, yang berisi klub-klub ASEAN, akan digelar di dua stadion yang ada di Vietnam.

Pertandingan Grup G Piala AFC 2020 berlangsung di Stadion Thong Nhat, Kota Ho Chi Minh, sementara Grup G melaksanakan laga di Stadion Cam Pha, Provinsi Quang Ninh.

Baca juga: Bali United targetkan lolos dari fase grup Piala AFC

Laga-laga di Grup F dan G berlangsung pada 23-29 September 2020.

Sementara untuk Grup H, yang juga dihuni tim-tim ASEAN termasuk PSM Makassar, jadwal pertandingannya masih dalam pembahasan.

Begitu pula dengan tanggal untuk pelaksanaan semifinal dan final zona ASEAN, yang akan dipastikan setelah pengundian babak gugur pada 27 Agustus 2020 di Kantor Pusat AFC, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga: Pesaing Bali United resmi ganti nama tapi terancam di Piala AFC

Indonesia diwakili dua tim yakni Bali United dan PSM Makassar pada Piala AFC 2020.

Bali United untuk sementara berada di peringkat keempat atau juru kunci Grup G dengan tiga poin dari tiga pertandingan yang berakhir dengan satu kali menang dan dua kali kekalahan.

Sementara PSM Makassar menghuni peringkat ketiga Grup H dengan empat poin dari tiga pertandingan, hasil masing-masih satu kali menang, seri dan kalah.

Baca juga: Liga Champions Asia bergulir lagi September
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020