Kemarin, Google Meet via Gmail lalu penulis "Act-Age" dipolisikan

id Google Meet, act age, itang yunasz

Ilustrasi Google Meet (gsuiteupdates.googleblog.com)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Google Meet sudah bisa diakses melalui aplikasi Gmail lalu penulis "manga" ditangkap polisi dan komik "Act-Age" resmi dihentikan.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Selasa (11/8):

1. Google Meet kini bisa diakses langsung dari Gmail Android
Layanan konferensi video Google Meet kini bisa diakses langsung lewat aplikasi Gmail di ponsel Android.

Layanan Meet di Gmail, pantauan Antara, sudah bisa digunakan sejak beberapa waktu belakangan, syaratnya, pengguna harus memperbarui aplikasi Gmail ke versi terkini di Google Play Store.

2. Jelang 17 Agustus, Yamaha buat program khusus untuk PNS
Menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 RI, Yamaha bersama BAF membuka program spesial "PNS Merdeka" untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek.

Program itu dikhususkan untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh diler Yamaha area Jabodetabek selama Agustus 2020.

3. Harus pintar cari peluang, pesan Itang Yunasz untuk desainer
Di masa pandemi dan era normal baru, para desainer mendapat tantangan yang cukup besar untuk bisa bertahan di industri fesyen, oleh karenanya Itang Yunasz berpesan agar para desainer pintar membaca peluang.

Desainer senior Indonesia itu mengatakan industri fesyen merasakan imbas yang cukup besar lantaran pandemi COVID-19, meski demikian dia meminta agar para desainer tidak mudah putus asa.

4. Main di "Guru Guru Gokil", Gading Marten semakin hargai peran guru
Mencicipi peran sebagai guru sejarah dalam film komedi "Guru-Guru Gokil" membuat aktor Gading Marten semakin menghargai peranan pahlawan tanpa tanda jasa.

"Setiap guru pasti pengin anak didiknya sukses," kata Gading dalam konferensi pers virtual "Guru-Guru Gokil", Selasa.

5. Penulis "manga" ditangkap polisi, komik "Act-Age" resmi dihentikan
Akun Twitter resmi Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan serial komik Jepang (manga) "Act-Age", resmi dihentikan lantaran sang penulis cerita, Tatsuya Matsuki ditangkap polisi karena kasus pelecehan seksual.

Dikutip dari Anime News Network, Selasa, bab yang akan muncul dalam edisi ke-36 dan ke-37 Shonen Jump, yang akan dikirimkan pada hari ini, akan menjadi bab terakhir dari serial itu.

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar