Kemarin, #MusikalDiRumahAja hingga Xiaomi Redmi 9A

id musikal di rumah aja,Ressound jamming,Xiaomi,Redmi 9A,naik taksi saat pandemi,Traveloka,industri pariwisata

Tampak depan Xiaomi Redmi 9A (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - #MusikalDiRumahAja tampilkan kisah rakyat "Sangkuriang," program kolaborasi musisi antargenerasi Ressound Jamming, Xiaomi Redmi 9A harganya mulai Rp1,2 juta, tips aman dan nyaman naik taksi saat pandemi, hingga Traveloka Clean Partners dorong pemulihan pariwisata, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. #MusikalDiRumahAja tampilkan kisah rakyat "Sangkuriang"
Pementasan #MusikalDiRumahAja persembahan BOOW Live x Indonesia Kaya menampilkan kisah rakyat asal Jawa Barat "Sangkuriang".

2. Ressound Jamming, program kolaborasi musisi antargenerasi
Aplikasi streaming musik sosial Resso di dunia membuat program Ressound Jamming sebagai wadah kolaborasi antara musisi baru dengan musisi mainstream yang lebih senior.

3. Xiaomi Redmi 9A harganya mulai Rp1,2 juta
Setelah merilis Redmi 9 bulan lalu, Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan "saudara" yang memiliki harga lebih terjangkau, yaitu Redmi 9A, dalam perayaan ulang tahun ke-10 Xiaomi yang digelar secara virtual, Kamis.

4. Tips aman dan nyaman naik taksi saat pandemi
Bersamaan dengan adaptasi kebiasaan baru, banyak warga sudah beraktivitas mendekati normal, misalnya bepergian untuk urusan pekerjaan.

Mereka yang tidak memiliki kendaraan pribadi, harus menggunakan transportasi umum untuk mendukung mobilitas selama pandemi virus corona, termasuk menggunakan taksi.

5. Traveloka Clean Partners dorong pemulihan pariwisata
Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, Traveloka, ikut membantu mempercepat pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata Tanah Air dengan meluncurkan kampanye Traveloka Clean Partners.

Label itu disematkan di produk dan layanan seperti transportasi, hotel hingga restoran untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna yang ingin beraktivitas di masa adaptasi kebiasaan baru.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar