Informasi yang dihimpun penyidik untuk mengetahui apakah ada kejanggalan atau sesuatu yang mungkin dialami korban beberapa hari terakhir
Jakarta (ANTARA) - Polisi mendalami keterangan enam orang saksi terkait peristiwa pembunuhan yang dialami pengusaha di bidang pelayaran, Sugiarto (51) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8).

"Saksi masih enam orang kita intensifkan," kata Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Satu dari empat proyektil meleset dari sasaran pembunuh bos pelayaran

Enam saksi yang diperiksa berasal dari karyawan korban serta dari keluarga dan pihak lain yang berkaitan dengan kejadian.

Informasi yang dihimpun penyidik untuk mengetahui apakah ada kejanggalan atau sesuatu yang mungkin dialami korban beberapa hari terakhir.

"Sehingga kami mungkin bisa mendapatkan kira-kira apa motif dari peristiwa ini," katanya.

Baca juga: Polisi kembali temukan 1 proyektil dari TKP penembakan Kelapa Gading

Budhi mengatakan kesaksian dari pihak keluarga bisa memberikan gambaran kepada tim penyidik terkait keseharian korban.

"Jadi keluarga itu yang kita anggap lebih mengetahui tentang kehidupan korban. Karena selama ini kami baru dapat informasi dari anak beliau memang akhir-akhir ini korban hanya bicara soal renovasi rumah saja," katanya.

Polisi akan menggali lebih dalam lagi informasi dari pihak keluarga terkait kemungkinan masalah yang sedang menjerat korban.

Baca juga: Polisi sebut pelaku penembakan di Ruko Royal Gading satu orang

"Karena seperti yang kami ketahui keluarga masih dalam keadaan berduka. Sehingga kami tidak bisa memaksakan untuk dapat keterangan. Tapi tetap kita upayakan," ujarnya.

Pewarta: Andi Firdaus/Fauzi Lamboka
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020