Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama Pasar Jaya, Arief Nasrudin dikabarkan positif terpapar virus Corona baru atau Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Selasa, mengaku telah mendapat kabar tersebut dan mengatakan akan mengecek kabar itu.

"Ya informasinya begitu (terkena COVID-19). Nanti saya cek lagi kepastiannya," ujar Ariza.

Ariza menyatakan belum bisa memastikan apakah Arief Nasrudin positif terpapar virus corona jenis baru atau tidak. Karena itu, pihaknya akan melakukan pengecekan.

"Saya belum sempat cek," katanya.

Baca juga: KSAD-Wakapolri mengecek strategi Jakarta kendalikan COVID-19
Baca juga: KSAD: Tidak ada penawaran obat COVID-19 dalam kunjungan ke Balai Kota


Politikus Partai Gerindra itu mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. "Prinsipnya semua harus melaksanakan 3 M," katanya.

Pasar Jaya yang merupakan BUMD pengelola pasar tradisional di Jakarta, hingga saat ini belum memberikan pernyataannya terkait hal tersebut.

Sebelumnya, di Jakarta pada akhir Juli 2020 lalu terdapat klaster penyebaran COVID-19 di pasar tradisional dengan jumlah sekitar 107 pasar yang terkonfirmasi ditemukan kasus positif dari 173 pasar yang dilakukan pengecekan.
Baca juga: KSAD-Wakapolri datangi Anies ingin tahu perkembangan COVID-19 di DKI

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020