Tes cepat COVID-19 pekerja pariwisata

  • Sabtu, 22 Agustus 2020 13:10 WIB

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (kanan) meninjau pelaksanaan tes cepat (rapid test) COVID-19 terhadap pekerja sektor pariwisata, di kawasan Kuta, Badung, Bali, Sabtu (22/8/2020). Tes cepat COVID-19 yang dilakukan terhadap 500 orang tenaga kerja sektor pariwisata tersebut diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan untuk memastikan pekerja sektor pariwisata di Pulau Dewata dalam kondisi yang sehat dan siap menyambut serta melayani kembali wisatawan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Sejumlah pekerja sektor pariwisata antre untuk mengikuti tes cepat (rapid test) COVID-19, di kawasan Kuta, Badung, Bali, Sabtu (22/8/2020). Tes cepat COVID-19 yang dilakukan terhadap 500 orang tenaga kerja sektor pariwisata tersebut diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan untuk memastikan pekerja sektor pariwisata di Pulau Dewata dalam kondisi yang sehat dan siap menyambut serta melayani kembali wisatawan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Pekerja sektor pariwisata mengikuti tes cepat (rapid test) COVID-19, di kawasan Kuta, Badung, Bali, Sabtu (22/8/2020). Tes cepat COVID-19 yang dilakukan terhadap 500 orang tenaga kerja sektor pariwisata tersebut diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan untuk memastikan pekerja sektor pariwisata di Pulau Dewata dalam kondisi yang sehat dan siap menyambut serta melayani kembali wisatawan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait