Jakarta (ANTARA) - Giring Ganesha tak beritahu niat maju jadi capres pada Nidji, Soundstream episode 3 hadirkan .Feast dan The Panturas, Samsung luncurkan seri Galaxy Tab S7, Astra UD Trucks buka program "Extra Quester dan Kuzer," hingga total kontrol minimal kehamilan di adaptasi kebiasaan baru, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang masih menarik untuk dibaca.

1. Giring Ganesha tak beritahu niat maju jadi capres pada Nidji
Giring Ganesha tidak memberitahukan niatnya maju menjadi calon presiden pada 2024 kepada rekan-rekannya di band Nidji.

2. Soundstream episode 3 hadirkan .Feast dan The Panturas
Grup band .Feast dan The Panturas akan hadir bersama secara virtual dalam tayangan Soundstream episode ketiga, sekaligus menutup rangkaian musik akhir pekan di bulan Agustus.

3. Samsung luncurkan seri Galaxy Tab S7, mulai Rp12 jutaan
Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan seri tablet Galaxy Tab S7, terdiri dari versi reguler dan Galaxy Tab S7+, yang diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy Note 20 beberapa waktu lalu.

4. Astra UD Trucks buka program "Extra Quester dan Kuzer"
Astra UD Trucks menghadirkan program "Paket Extra Quester dan Kuzer" serta menyuguhkan berbagai hadiah menarik sebagai bentuk layanan kepada pengusaha truk yang tengah menghadapi pandemi COVID-19.

5. Tujuh kali, total kontrol minimal kehamilan di adaptasi kebiasaan baru
Pada masa adaptasi kebiasaan baru akibat pandemi COVID-19 saat ini, para wanita hamil setidaknya harus melakukan tujuh kali pemeriksaan, menurut dokter spesialis kebidanan dan kandungan Klinik Bamed, Upik Anggraheni.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020