SS Lazio mengumumkan perekrutan permanen terhadap jasa-jasa olahraga pesepak bola Jose Manuel Reina Paez
Jakarta (ANTARA) - Kiper veteran Spanyol Pepe Reina resmi merapat ke Lazio, setelah ia memutuskan kontraknya yang tersisa setahun di AC Milan, demikian diumumkan laman resmi klub.

Mantan kiper Liverpool berusia 38 tahun itu memilih Lazio meski sempat diminati klub Spanyol Valencia, dan Aquille mengumumkan kedatangannya hari ini. "SS Lazio mengumumkan perekrutan permanen terhadap jasa-jasa olahraga pesepak bola Jose Manuel Reina Paez," demikian pernyataan resmi klub.

Baca juga: Pepe Reina setuju gabung Lazio dengan kontrak dua tahun

Reina kembali ke Milan setelah selama enam bulan dipinjamkan ke klub Inggris Aston Villa. Namun ia kemudian memilih segera pergi dan siap bersaing dengan Thomas Strakosha untuk menjadi kiper utama Lazio.

Lazio pada musim 2019/2020 sempat memperlihatkan performa luar biasa dan bersaing di papan atas klasemen Liga Italia. Namun setelah Liga Italia dilanjutkan pada era pandemi COVID-19, pasukan Simone Inzaghi mengendur dan hanya mampu finis di peringkat keempat.

Impian Lazio untuk mempertahankan gelar Piala Italia kandas saat mereka disingkirkan Napoli pada perempat final, yang membuat mereka nirgelar pada musim lalu.

Baca juga: Lazio merasa dikhianati oleh David Silva

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020