Foto pilihan pekan keempat Agustus 2020

  • Senin, 31 Agustus 2020 08:54 WIB

Anak-anak menelepon guru saat belajar di Kampung Gudang Garam, Skanto, Keerom, Papua, Kamis (27/8/2020). Menurut Mumaya Kogoya selaku Bamuskam Gudang Garam, sebanyak 50-an anak tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kampung Gudang Garam tak mengenal belajar daring, melainkan buku panduan yang akan dikonfirmasi via telepon seluler. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/hp.

Petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Mabes Polri bersiap melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran gedung utama Kejaksaan Agung di Jakarta, Senin (24/8/2020). INAFIS dan Puslabfor Mabes Polri melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan seluruh gedung utama Kejaksaan Agung. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Foto areal petugas kebersihan membersihkan jalan yang telah dilukis mural di Jalan Keuangan, Cilandak, Jakarta, Selasa (25/8/2020). Museum Basoeki Abdullah bekerjasama dengan Perupa Jakarta Raya (Peruja) membuat mural dengan memanfaatkan ruang publik di sepanjang jalan Keuangan menuju museum Basoeki Abdullah yang bertujuan memperindah wilayah tersebut serta sebagai ajang promosi museum. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Seekor macan tutul (panthera pardus) berada di dalam kandang sebelum dilepasliarkan oleh Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jabar membawa kandang berisi di kawasan Suaka Margasatwa Gunung Sawal, Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/8/2020). Macan tutul jantan yang berusia 11 tahun itu kembali ke habitatnya setelah sebelumnya ditangkap oleh warga di wilayah kaki Gunung Sawal, Desa Cikupa, pada 25 Juni 2020 lalu dan dirawat di Bandung Zoological Garden. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Seorang warga berada di lokasi lahan di Pekanbaru, Riau, Kamis (27/8/2020) malam. Kencangnya angin di lokasi kebakaran membuat api dengan cepat meluas membakar semak belukar di sekitar lahan tersebut. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Prajurit TNI dan Polri melakukan sosialisasi untuk tetap mengenakan masker di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Kamis (27/8/2020). TNI dan Polri mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan dan menjaga jarak satu sama lain untuk menekan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Seorang instruktur menyaksikan anak didiknya berlatih skateboard di Crooz Shophouse, Jakarta, Jumat (28/8/2020). Sekolah skateboard Crooz kembali melakukan pelatihan dengan jumlah anak didik yang terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Seniman memperagakan sebuah tarian saat pelatihan teater bayangan di Dago Tea House, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/8/2020). Komunitas Bermain Bayangan yang mementaskan teater bayangan dengan menggunakan metode kontemporer melalui media cahaya, objek dan layar memberikan edukasi kepada masyarakat dan pegiat seni di gelaran Bandung Art Month 2020. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Bendera merah putih berkibar saat terjadinya Halo Matahari di Kayu Aro Barat, Kerinci, Jambi, Jumat (28/8/2020). Halo Matahari merupakan fenomena optis berupa lingkaran cahaya di sekitar matahari yang terjadi karena uap air yang terkandung di awan bereaksi dengan sinar matahari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Kelompok musik Kahitna tampil dalam konser New Live Experience 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/8/2020) malam. Konser musik dengan konsep "drive-in" tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Sejumlah anak menaiki seekor Hiu Paus atau Hiu Tutul (Rhincodon typus) yang mati terdampar di Pantai Paseban, Kencong, Jember, Jawa Timur, Minggu (30/8/2020). Seekor Hiu Paus berukuran panjang sembilan meter ditemukan mati terdampar di pantai itu, dan ini menjadi kasus kedua dalam dua bulan terakhir di Kabupaten Jember. ANTARA FOTO/Seno/hp.

Pengunjung menikmati suasana matahari tenggelam di Pantai Tanjung Layar Putih, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/8/2020). Pantai tersebut menjadi objek wisata alternatif yang menarik untuk melihat matahari tenggelam dan ramai dikunjungi wisatawan saat libur akhir pekan. ANTARA FOTO/Arnas Padda/YU/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait