Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (31/8/2020), mulai dari sidang perdana Vanessa Angel, pelayanan di Mapolsek Ciracas usai perusakan, Pramugari Garuda cabut laporan, perpanjangan PSBB otomatis, dan kasus COVID-19 Jakarta.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Vanessa Angel terima dakwaan Jaksa Penuntut Umum

Terdakwa kasus kepemilikan narkoba Vanessa Angel menerima dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polisi sebut layanan Polsek Ciracas sudah berjalan normal

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kegiatan pelayanan masyarakat Polsek Ciracas sudah kembali normal dengan dikawal oleh personel TNI-Polri

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Pramugari Garuda Siwi Widi cabut laporan terhadap akun @digeeembok

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada akun Twitter @digeeembok.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Anies keluarkan Kepgub PSBB perpanjangan otomatis

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan Keputusan Gubernur (Kepgub) yang memungkinkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang saat ini berada di fase I, untuk diperpanjang secara otomatis tanpa harus menunggu pengumuman dari Pemprov DKI.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Senin, kasus baru COVID-19 di Jakarta kembali di atas 1.000

Kasus baru Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) harian di Jakarta kembali berada di atas 1.000 yakni sebanyak 1.029 kasus, Senin.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020