Karono bawa Rajawali balik ungguli Harimau 2-1

id bulu tangkis,tunggal putra,simulasi piala thomas,karono,pelatnas pbsi

Karono dari tim Rajawali dalam foto arsip 2018. (ANTARA/Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Partai ketiga sektor tunggal menjadi momen tim Rajawali untuk balik unggul 2-1 atas tim Harimau setelah Karono mengalahkan Firman Abdul Kholik 21-14, 21-10.

Karono membawa timnya unggul setelah bermain hanya dalam waktu 34 menit dalam turnamen yang berlangsung di Pelatnas PBSI Jakarta, Rabu.

Pada interval awal gim pertama, Karono cenderung mengikuti pola Firman sembari mencari celah untuk mencetak skor. Namun masuk game kedua tensi permainan meningkat di mana kejar-mengejar skor tak terelakan.

Namun Karono yang tampil lebih matang membuatnya berhasil mengamankan kemenangan pada gim pertama.

"Tadi mengandalkan serangan saja, karena dia (Firman) sering membuat kesalahan. Itu yang saya manfaatkan," kata Karono tentang  kunci kemenangannya pada gim pembuka.

Dalam gim kedua, permainan Firman tak sebaik gim pertama. Firman tak sanggup mengatasi tekanan Karono yang melepaskan rangkaian pukulan keras dan reli jauh.

"Saya rasa performa di dua hari ini cukup maksimal, saya juga percaya diri mainnya," pungkas Karono.

Pada partai keempat berlangsung laga antara wakilRajawali Yeremi Erich Yoche Rambitan/Pramudya Kusumawardhana dan Wahyu Nayaka Pangkaryanira/Amri Syahnawi dari tim Harimau.

Baca juga: Fajar/Rian bawa Rajawali samakan kedudukan 1-1
Baca juga: Chico keluar dari tekanan Jonatan pada partai pertama

Pewarta : Roy Rosa Bachtiar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar