PSIS Semarang mulai berlatih di Stadion Citarum

id psis semarang,stadion citarum,Dragan Djukanovic,liga 1 indonesia

Para pemain PSIS Semarang saat menjalani latihan perdana di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jumat sore. (ANTARA/ HO-PSIS Semarang)

Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang mulai menjalani latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin, setelah sebelumnya menggelar latihan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, selama sepekan terakhir.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan ada keuntungan tersendiri bagi para pemain tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini dengan menjalani latihan di Stadion Citarum.

Menurut dia, dengan jarak yang lebih dekat di banding Stadion Kendal, maka pemain punya waktu lebih panjang untuk beristirahat.

Baca juga: PSIS Semarang gelar latihan perdana di Stadion Kendal

Selain itu, kata dia, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan juga memiliki kesempatan untuk beradaptasi dengan rumput Stadion Citarum.

PSIS sendiri akan menjadikan Stadion Citarum sebagai kandang saat lanjutan Liga 1 pada Oktober nanti.

Baca juga: PSIS Semarang tetap bermarkas di Stadion Citarum pada lanjutan Liga 1

Pada pagi hari, Dragan sudah mulai menjalankan latihan taktik yang terdiri atas latihan bertahan, mengumpan, serta menekan lawan.

Sementara pada latihan sore, pelatih asal Montenegro tersebut menggembleng fisik anak asuhnya dengan diselingi "mini games" agar pemain tidak bosan.

Baca juga: PSIS Semarang tetap optimistis hadapi liga tanpa trio Brazil
Baca juga: Pemkot Semarang siap bantu tes usap rutin untuk PSIS Semarang
Baca juga: Setia Widianto perkuat PSIS Semarang di Football e-League 2020



Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar