Kemarin, bocah tenggelam di kolam renang hingga kebakaran Balimester

id rangkuman berita, Metropolitan, Jakarta

Petugas Damkar Jakarta Timur menyemprot air di salah satu bangunan yang terbakar di Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (7/9/2020). Damkar setempat melaporkan sedikitnya sepuluh bangunan terbakar dalam kejadian itu. ANTARA/HO-Damkar Jaktim/aa. (Handout Damkar Jaktim)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (7/9/2020), mulai dari peristiwa bocah tenggelam di kolam renang, penyanyi Reza Artamevia ditahan di Rutan Polda, pertanggungjawaban APBD Anies ditolak, hingga kebakaran di Balimester.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Dua bocah tewas tenggelam di Jakarta Selatan murni kecelakaan

Kepolisian Sektor Jagakarsa, Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan kejadian dua bocah tewas tenggelam di kolam renang di Jagakarsa, sebagai peristiwa kecelakaan, tidak ada unsur kesengajaan yang menyebabkan tindak pidana.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Reza Artamevia resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya

Penyanyi Reza Artamevia resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Mayoritas Fraksi DPRD DKI Jakarta tolak pertanggungjawaban APBD Anies

Mayoritas fraksi dalam rapat paripurna DPRD bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI
Jakarta menolak laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) oleh Gubernur Anies Baswedan dan jajarannya di Jakarta, Senin.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. 60 jiwa warga Balimester mengungsi akibat kebakaran

Sedikitnya 60 jiwa terpaksa mengungsi untuk sementara karena kehilangan tempat tinggal akibat 11 unit bangunan rumah tinggal penduduk serta satu tempat usaha reparasi kendaraan ludes terbakar di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Senin sore.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Ibu WNA diduga aniaya anaknya hingga meninggal di Tanah Abang

Ibu dari anak kecil warga negara asing (WNA) dari Maroko berinisial SHA (5) diduga menjadi pelaku dari meninggalnya anak tersebut di Apartemen Pavilion, Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar