TNI AU gelar latihan Jalak Sakti di Aceh

  • Selasa, 8 September 2020 16:10 WIB

Prajurit TNI AU terjun dari pesawat angkut militer CN-295 di lokasi bencana yang tidak dapat dijangkau melalui jalan darat saat latihan penanganan bencana gempa dan tsunami Jalak Sakti di Pangkalan Udara Sutan Iskandar Muda, Aceh Besar, Aceh, Selasa (8/9/2020). . ANTARA FOTO/Ampelsa/pras.

Prajurit TNI-AU mengamankan pilot besama pesawat asing yang melakukan pelanggaran wilayah udara Indonesia saat Latihan Antar Satuan Komando Operasi Angkatan Udara I Jalak Sakti di Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (8/9/2020). Latihan Antar Satuan Koopsau Jalak Sakti yang melibatkan dua pesawat F 16 dan Paskhas TNI AU itu dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemampuan prajurit dalam mengamankan wilayah udara NKRI dari ancaman musuh. ANTARA FOTO/Ampelsa/pras.

Prajurit TNI AU mengamankan pesawat asing beserta pilotnya yang melakukan pelanggaran wilayah udara Indonesia saat Latihan Antar Satuan Komando Operasi Angkatan Udara I Jalak Sakti di Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Selasa (8/9/2020). Latihan Antar Satuan Koopsau Jalak Sakti yang melibatkan dua pesawat F 16 dan Paskhas TNI AU itu dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemampuan prajurit dalam mengamankan wilayah udara NKRI dari ancaman musuh. ANTARA FOTO/Ampelsa/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait