Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham dikabarkan terkena COVID-19, lalu ada juga cara selebritas Oki Setiana Dewi mengajarkan anak hafal Quran saat pandemi.

Dari dunia tekno, ada informasi realme pastikan bawa 7 dan 7i ke Indonesia.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Selasa (8/9):

1. Usai pesta di LA, David dan Victoria Beckham terinfeksi COVID-19

Jakarta (ANTARA) - David dan Victoria Beckham dikabarkan diam-diam tengah berperang melawan virus corona, setelah tertular usah menghadiri pesta di Amerika Serikat.

Beberapa kerabat dan anggota staf juga terserang penyakit mematikan tersebut setelah peluncuran klub sepak bola baru Beckham.


2. Cara Oki Setiana Dewi ajari anak hafal Quran saat pandemi

Jakarta (ANTARA) - Oki Setiana Dewi memanfaatkan perkembangan teknologi dalam mendidik buah hati, termasuk untuk urusan agama. Pemeran film "Ketika Cinta Bertasbih" merasa terbantu saat mengajari anak menghafal kitab suci lewat fitur Al-Quran dalam platform daring gaya hidup muslim Umma.

"Fitur doa dan Quran memudahkan saya dan anak-anak untuk bisa menghapal dan belajar Quran," kata Oki di konferensi pers daring platform Umma, Selasa.


3. Perempuan pengusaha Yogyakarta ciptakan sabun dari minyak jelantah

Jakarta (ANTARA) - Jika biasanya minyak jelantah (bekas pakai) dibuang begitu saja, di tangan Yomi Windri Asni bersama komunitas bank sampah di Yogyakarta, salah satu limbah rumah tangga itu diubah menjadi sabun.

Bukan sembarang sabun, melainkan sabun yang diklaim mampu membersihkan noda membandel di pakaian dan bisa digunakan untuk mencuci kain batik dengan pewarna alami dan tak akan memudarkan warnanya.


4. Hyundai Kona siap menyapa konsumen Indonesia, berapa harganya?

Jakarta (ANTARA) - Produsen terbesar kendaraan bermotor Korea Selatan, Hyundai, yang juga sudah berinvestasi pabrik di Indonesia, siap meluncurkan Hyundai Kona yang sudah lolos Sertifikasi Uji Tipe (SUT) dan Sertifikasi Registrasi Uji Tipe (SRUT)

"Dari data kami untuk kendaraan yang sudah disertifikasi dan memiliki SUT dan SRUT itu di kendaraan listrik roda empat ada 29 tipe," ungkap Kepala Seksi Sertifikasi Kementerian Perhubungan, Jabo Nur Utip, dalam workshop "Kesiapan Industri EV" yang digelar oleh Komite Penghapusan Bensin Bertimbel (KPBB), Selasa.


5. realme pastikan bawa 7 dan 7i ke Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel asal China, realme, memastikan akan membawa model ponsel 7 dan 7i ke Indonesia bulan ini.

"Untuk itu, izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7 | 7i di Indonesia," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi, dalam siaran pers, dikutip Selasa.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020