Kemarin, peningkatan positif COVID-19 di DKI hingga perusakan mobil

id Penambahan kasus covid-19 dki jakarta, hadi pranoto, polda metro jaya, razia masker, perusakan mobil di menteng, peti jenazah

Hadi Pranoto menunjukkan ramuan herbal untuk antibodi mencegah COVID-19 di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (3/8/2020). Penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (8/9/2020) mencecar sedikitnya 48 pertanyaan kepada Hadi Pranoto saat diperiksa sebagai terlapor dalam kasus dugaan penyebaran berita hoaks melalui kanal Youtube milik musisi Anji. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Selasa (8/9), kanal Metro ANTARA menyajikan berita menarik yang masih dapat Anda simak kembali, mulai dari penambahan lebih dari 1.000 kasus COVID-19 di DKI Jakarta, hingga perusakan mobil yang terjadi di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Selengkapnya dapat Anda simak kembali melalui tautan berikut.

Positif Covid-19 Jakarta caai 1.015 kasus

Konfirmasi positif Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) harian di Jakarta mencapai 1.015 kasus, Selasa, sehingga totalnya menjadi 48.811, bertambah signifikan dari sebelumnya sejumlah 47.796 kasus.

Polda Metro sebut pesan berantai razia masker hoaks

Polda Metro Jaya menyatakan pesan berantai soal razia masker serentak oleh Direktorat Lalu Lintas Polda se-Indonesia dengan denda sebesar Rp250 ribu bagi pelanggarnya adalah tidak benar alias hoaks.

Hadi Pranoto dicecar 48 pertanyaan

Penyidik Polda Metro Jaya mencecar sedikitnya 48 pertanyaan kepada peneliti Hadi Pranoto saat diperiksa sebagai terlapor dalam kasus dugaan penyebaran berita hoaks melalui kanal Youtube milik musisi Anji.

Petugas arak peti jenazah keliling Cakung

Petugas gabungan dari Pemkot Jakarta Timur mengarak peti jenazah dalam kegiatan penegakan disiplin penggunaan masker untuk memberi peringatan kepada warga yang masih acuh terhadap ancaman COVID-19 di kawasan padat hunian di Cakung, Selasa.

Polisi selidiki kasus viral perusakan mobil di Menteng

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan pihaknya menyelidiki kasus dugaan perusakan sebuah mobil oleh sekelompok orang di kawasan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.


Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar