Pemugaran kawasan percandian MuaraJambi

  • Rabu, 9 September 2020 14:28 WIB

Pekerja menyusun ulang struktur batu bata yang sebelumnya tertimbun saat pemugaran Candi Kedaton di Kawasan Percandian Muarajambi, Jambi, Rabu (9/9/2020). Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi kembali melanjutkan pemugaran Candi Kedaton yang merupakan candi terbesar dan terluas di kawasan percandian tersebut yang ditargetkan selesai pada November 2020. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Seekor monyet berada di sekitar pekerja saat pemugaran Candi Kedaton, Kawasan Percandian Muarajambi, Jambi, Rabu (9/9/2020). Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi kembali melanjutkan pemugaran Candi Kedaton yang merupakan candi terbesar dan terluas di kawasan percandian tersebut yang ditargetkan selesai pada November 2020. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Pekerja membuat sketsa untuk menyusun ulang struktur batu bata yang sebelumnya tertimbun saat pemugaran Candi Kedaton di Kawasan Percandian Muarajambi, Jambi, Rabu (9/9/2020). Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi kembali melanjutkan pemugaran Candi Kedaton yang merupakan candi terbesar dan terluas di kawasan percandian tersebut yang ditargetkan selesai pada November 2020. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait