Panglima TNI terima penghargaan sebagai "Positive News Maker"

id Panglima TNI, penghargaan, Positive News Maker, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menerima lukisan profil Panglima TNI karya seniman dan musisi bergerak, buku ringkasan berita E-koran tentang Panglima TNI yang dimuat di laman Times Indonesia dan Plakat Anugerah Times Indonesia 2019, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2020). (ANTARA/HO-Puspen TNI)

Jakarta (ANTARA) -
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima penghargaan sebagai "Positive News Maker" Indonesia tahun 2019 dari Media Times Indonesia.
 
Penyerahan penghargaan kepada Panglima TNI diberikan secara langsung oleh R Agoes Soerjanto selaku Dewan Pembina Times Indonesia, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis.

Baca juga: Anggota DPR minta jajaran TNI-Polri contoh kekompakan Panglima-Kapolri

Baca juga: Panglima TNI Pimpin penyerahan jabatan Kabais TNI
 
Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil dalam siaran persnya, mengatakan, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto terpilih sebagai "Positive News Maker" Indonesia tahun 2019 dari Media Times Indonesia karena dinilai dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan selalu bertujuan untuk kepentingan bangsa dan negara.
 
Selain itu juga dalam setiap kebijakan, Panglima TNI tidak menuai kontroversi yang berefek meresahkan publik dan membahayakan pertahanan negara.
 
Terpilihnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sebagai penerima "Positive News Maker" telah melalui tahapan dan kajian mendalam dari Times Indonesia.
 
Pemilihan tersebut diawali dengan seleksi beberapa tokoh nasional yang dinyatakan layak masuk dalam kategori "Positive News Maker" Times Indonesia 2019.
 
Disamping menerima penghargaan sebagai "Positive News Maker" Times Indonesia Tahun 2019, kata Aidil, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menerima lukisan profil Panglima TNI karya seniman dan musisi bergerak, buku ringkasan berita E-koran tentang Panglima TNI yang dimuat di laman Times Indonesia dan Plakat Anugerah Times Indonesia 2019.

Baca juga: Panglima TNI mutasi jabatan 62 perwira tinggi

Baca juga: Panglima TNI anugerahi Kapolri 3 Bintang Utama Darat, Udara dan Laut
 
Penghargaan tersebut seharusnya diserahkan pada awal Maret tahun 2020, namun tertunda akibat adanya pandemi Covid-19 dan baru diserahkan pada bulan September 2020.
 
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Times Indonesia atas kepercayaannya memberikan penghargaan sebagai "Positive News Maker" Tahun 2019.
 
Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi, Direktur Pengembangan dan Kerjasama Times Indonesia Sri Widji Wahyuning Utami dan Pemred Times Indonesia Yatimul Ainun.

Baca juga: Panglima TNI: Perwira milenial harus adaptif hadapi pandemi

Baca juga: Panglima TNI-Kapolri resmikan 7.024 Kampung Tangguh seluruh Indonesia
 

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar