Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ustaz Yusuf Mansyur apresiasi polantas

id Hari Lalu Lintas Bhayangkara ,Istiono,Yusuf Mansyur

Ustaz Yusuf Mansyur (kanan) saat menemui Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono di Kantor NTMC Polri, Jakarta, dalam rangka silaturahmi. (ANTARA/ HO-NTMC Polri)

Jakarta (ANTARA) - Ustaz Yusuf Mansyur memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para polisi lalu lintas yang selama ini bertugas.

"Terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah bertugas. Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain," kata Ustaz Yusuf Mansyur melalui siaran pers, Jakarta, Sabtu.

Hal itu dikatakan Yusuf Mansyur saat menemui Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dalam rangka silaturahmi.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur ajak umat berpikir positif hadapi normal baru
Baca juga: Ustadz Yusuf Mansyur: Berbaik sangka pada Allah
Baca juga: Ustad Yusuf Mansyur dorong semangat berdoa dalam Maulid Nabi


Kehadiran Ustaz Yusuf Mansyur ke Korlantas Polri untuk mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.

"Terima kasih ustaz atas kunjungannya ke Korlantas Polri. Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami," kata Irjen Istiono.

Kakorlantas berharap pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Mohon dukungan dan doa dari ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65," tutur Istiono.

Sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur mengisi khotbah Jumat di Masjid Korlantas.

Pewarta : Anita Permata Dewi
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar