Garuda Indonesia - Sunway Medical Centre jajaki kerja sama di KL

id Garuda Indonesia,Sunway Medical Centre ,malaysia

Country Manager Malaysia PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. HM. Fredrik Kasiepo didampingi Sales & Marketing, David Wooi menerima naskah kerjasama yang disampaikan Head of International Business Development (East Asia), Sunway Medical Centre, Faith Tang didampingi Executive International Business Development, Jessie Yong Li Jie. ANTARA Foto/dok (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan rumah sakit Sunway Medical Centre melakukan penjajakan kerja sama layanan transportasi "medical tourism" di Kuala Lumpur, Malaysia.

Penjajakan tersebut diwujudkan dengan kehadiran tim Sunway Medical Centre ke kantor PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Perwakilan Kuala Lumpur, Senin.

Tim diwakili Head of International Business Development (East Asie) Sunway Medical Centre, Faith Tang dan Executive International Business Development, Jessie Yong Li Jie.

Baca juga: Garuda akui tertolong penerbangan domestik saat pandemi

Mereka membawa naskah kerja sama dan diterima Country Manager Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. HM. Fredrik Kasiepo.

"Untuk tetap memberikan nilai tambah kepada pelanggan Garuda Indonesia dalam penyediaan layanan transportasi udara dari Indonesia ke Malaysia atau sebaliknya berbagai upaya di lakukan oleh Garuda Indonesia Malaysia," kata Fredrik.

Fredrik mengajak untuk selalu optimis bahwa pandemi COVID-19 ini akan berakhir dan mempersiapkan berbagai kerja sama yang dapat memberikan nilai tambah untuk para pelanggan dan pengguna jasa Garuda Indonesia.

"Di antara pelanggan kami juga memiliki tujuan untuk medical tourism di Malaysia ini. Oleh karena ini kami juga mempersiapkannya," katanya.

Baca juga: Mau kembangkan wisata medis, Luhut minta BKPM cari investor

Sunway Medical Centre dinobatkan sebagai rumah sakit pariwisata medis terbaik di Asia-Pasifik dalam penghargaan APAC 2018 dan 2019.

Sunway Medical Centre terletak strategis di kota Sunway City, serta pada 2016 dan 2017 telah melayani hampir setengah juta orang dan lebih dari 30.000 orang dari Internasional dari lebih 130 negara di antaranya Indonesia.

Sunway Medical Centre (SunMed) berafiliasi dengan Universitas Cambridge, Rumah Sakit Royal Papworth, Sekolah Kedokteran Harvard dan Sekolah Kedokteran & Ilmu Kesehatan Jeffrey Cheah, Universitas Monash Malaysia untuk lebih memenuhi tuntutan pendidikan kedokteran, pelatihan dan penelitian.

Selain itu SunMed memiliki berbagai fasilitas medis dan kesehatan tingkat dunia.

Pewarta : Agus Setiawan
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar