Kemarin, kritik terhadap kunker DPRD hingga penerapan PSBB Jakarta

id Rangkuman berita, Metro, Jakarta

Petugas merapikan spanduk informasi penutupan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (14/9/2020). Seluruh taman kota dan hutan kota ditutup kembali untuk sementara terkait pemberlakuan PSBB di Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (14/9/2020), mulai dari kritik kunjungan kerja DPRD, Operasi Yustisi, kecelakaan di KM3 Tol Jagorawi hingga pelaksanaan PSBB Jakarta.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. DPRD DKI diminta hentikan kunker hingga akhir tahun

Pimpinan DPRD DKI Jakarta diminta menghentikan semua kunjungan kerja (kunker) wakil rakyat DKI Jakarta selama COVID-19 demi meminimalkan penyebaran wabah itu di kalangan anggota dewan di Kebon Sirih dan anggota masyarakat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polda Metro Jaya gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Polda Metro Jaya dan tim gabungan TNI, Dishub dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan COVID-19 di delapan lokasi di Ibu Kota pada hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta, Senin.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Bus Kemenhan dan TNI AL terlibat kecelakaan di KM3 Tol Jagorawi

Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM03 Tol Jagorawi dekat Gerbang Tol Cililitan 2, Jakarta Timur, Senin siang, melibatkan bus milik Kementerian Pertahanan, TNI Angkatan Laut dan dua minibus pribadi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. PSBB Jakarta, jumlah penumpang di Stasiun Manggarai menurun

Jumlah penumpang KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, pada hari pertama diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta mengalami penurunan.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Polda Metro pantau dampak peniadaan ganjil genap selama PSBB Jakarta

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya akan memantau dampak dari penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta selama 14 hari terhadap lalu lintas menyusul ditiadakannya ganjil genap.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar