Terjaring tim pemburu pelanggar protokol kesehatan

  • Kamis, 17 September 2020 23:07 WIB

Warga yang terjaring oleh Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 turun dari truk di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (17/9/2020). Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 yang bergerak di berbagai kawasan di Sidoarjo itu menjaring sejumlah orang yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya disidang dengan sanksi denda sebesar Rp150 ribu. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Warga yang terjaring oleh Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 mengikuti sidang di tempat di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (17/9/2020). Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 yang bergerak di berbagai kawasan di Sidoarjo itu menjaring sejumlah orang yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya disidang dengan sanksi denda sebesar Rp150 ribu. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp

Petugas menilang warga yang terjaring oleh Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (17/9/2020). Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 yang bergerak di berbagai kawasan di Sidoarjo itu menjaring sejumlah orang yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya disidang dengan sanksi denda sebesar Rp150 ribu. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait