Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile Season 15 resmi dimulai setelah game smartphone terpopuler di dunia meluncurkan versi 1.0 dan dipastikan menghadirkan beragam hadiah limited mulai dari skin senjata, kendaraan hingga delapan macam kostum.

Berdasarkan data yang rilis PUBG Mobile yang diterima media di Jakarta, dalam Royale Pass Season 15 bertajuk “Beyond A.C.E” ini, customize kostum bisa disesuaikan dengan kepribadian pemain dan semuanya sudah dapat dimainkan.

"Royale Pass Season 15 hadir beberapa hari setelah peluncuran versi 1.0, yang meliputi pembaruan pada Map Erangel dan peningkatan gameplay tambahan, termasuk didalamnya peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik dan lainnya," kata Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang.

"Masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan PUBG Mobile hadirkan di PUBG Mobile Era Baru Versi 1.0 ini, yang kami persembahkan untuk memenuhi ekspektasi para penggemar terhadap game battle royale yang telah mendunia ini”, katanya menambahkan.

Baca juga: PUBG kolaborasi dengan BLACKPINK
Baca juga: PUBG Mobile rilis lagu rap berjudul "The Highest Rank"


Khusus untuk PUBG Mobile Season 15, James yang menjelaskan jika untuk mendapatkan hadiah limited terutama untuk mengubah kostum, pemain terlebih dahulu harus mencapai level tertentu yaitu 100 Royale Pass (RP).

"Dengen level itu bisa mengubah gaya mereka dengan kostum-kostum yang keren dan klasik, misalnya saja terdapat kostum bergaya layaknya seorang ksatria dari negeri Jepang yaitu Samurai Ops Outfit dan Samurai Ops Headgear,"

Selain itu, kata dia, pemain juga dapat meningkatkan pass mereka ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC dengan meng-upgrade ke level Elite sehingga proses naik peringkat pun dapat menjadi lebih cepat.

Di samping hadiah yang dapat diperoleh pemain di season 15 ini, PUBG Mobile juga melakukan beberapa peningkatan antara lain pada tampilan Royale Pass dan hadiah. Bookmarks pun telah direlokasi, dan pemain dapat dengan mudah membeli dan mencari hadiah yang terlewatkan saat naik level.

Baca juga: PUBG Mobile versi baru dinilai manjakan penggemarnya
Baca juga: PUBG Mobile perbarui peta Erangel jadi lebih kompetitif
Baca juga: PUBG Mobile Global Championship 2020 bakal didukung program versi baru

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020