Persiraja targetkan masuk 10 besar Liga 1

id Persiraja,Liga 1,liga indonesia

Persiraja Banda Aceh. Antara Aceh/HO

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh menargetkan masuk 10 besar klasemen kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Senin, mengatakan kendati musim 2020 tidak ada degradasi, klub berjulukan Lantak Laju tersebut tetap menargetkan masuk 10 besar.

"Kalau target, manajemen menargetkan masuk 10 besar. Manajemen berharap pemain dan pelatih bisa memenuhi target tersebut," kata Rahmat Djailani.

Baca juga: Pemain dan ofisial Persiraja jalani tes COVID-19

Rahmat menilai target tersebut realistis sejalan dengan persiapan tim setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19. Dan Persiraja mulai berlatih kembali sejak 20 Agustus 2020.

Begitu juga dengan komposisi pemain, tetap sama dengan awal kompetisi. Pemain tidak ada yang keluar atau memutuskan kontrak. Malah ada penambahan tiga pemain muda dari Persiraja U-20.

Baca juga: Persiraja rekrut tiga pemain muda

"Target 10 besar tersebut tidak terlalu muluk. Apalagi dengan hasil di awal kompetisi, Persiraja mampu meraih lima poin dari tiga pertandingan, satu kali menang dua kali seri," kata Rahmat Djailani.

Kapten Persiraja Feri Komul menyatakan siap memenuhi target 10 besar tersebut. Apalagi kondisi tim saat ini sudah sangat kompak, termasuk kerja sama di lapangan.

Baca juga: Dua penyerang Persiraja belum bergabung

"Target 10 besar ini sama dengan target saya pribadi. Karena itu, saya mengajak para pemain lainnya untuk terus meningkatkan kekompakan tim dalam lanjutan kompetisi," kata Feri Komul.

Untuk lanjutan kompetisi Liga 1, Persiraja akan berkandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Persiraja akan menjamu PSM Makasar, Minggu (4/10) mendatang pada pertanding pertama setelah kompetisi dihentikan sejak awal Maret 2020.

Persiraja baru tiga kali melakoni pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020. Pertama menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada 29 Februari 2020, dengan skor 0-0.

Kedua, dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada 9 Maret 2020, dengan skor 0-0. Serta pertandingan ketiga dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada 14 Maret 2020, dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persiraja.

Baca juga: Pelatih Persiraja keluhkan fisik pemainnya belum memuaskan
Baca juga: Persiraja jadwalkan uji coba lawan tim PON Aceh

Pewarta : M.Haris Setiady Agus
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar