Menkominfo tinjau lokasi superwifi di Manggarai Barat

id Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate ,Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate (kanan) bersama dengan Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika Anang Achmad Latif (kedua kiri), Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi (ketiga kiri) dan Bupati Manggarai Barat Agustinus C. Dula (kiri) meninjau lokasi hotspot superwifi di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/9/2020). Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui BAKTI telah membangun 23 tower sinyal superwifi di kawasan yang tidak tersedia stasiun pemancar atau tower Base Transceiver Station (BTS) guna menunjang layanan pemerintah desa, kesehatan dan pendidikan. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate (kanan) bersama dengan Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika Anang Achmad Latif (kedua kiri), Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi (ketiga kiri) dan Bupati Manggarai Barat Agustinus C. Dula (kiri) meninjau lokasi hotspot superwifi di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/9/2020). Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui BAKTI telah membangun 23 tower sinyal superwifi di kawasan yang tidak tersedia stasiun pemancar atau tower Base Transceiver Station (BTS) guna menunjang layanan pemerintah desa, kesehatan dan pendidikan.  ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Pewarta : Galih Pradipta
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar