Tenis German Open: Stefanos Tsitsipas kalahkan Pablo Cuevas

  • Kamis, 24 September 2020 22:18 WIB

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas melakukan selebrasii setelah menang atas lawannya petenis Uruguay Pablo Cuevas dalam laga putaran kedua Turnamen Tenis German Terbuka, di Am Rothenbaum, Hamburg, Jerman, Kamis (24/9/2020).  Stefanos Tsitsipas melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Pablo Cuevas straight set 7-5 dan  6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Cathrin Mueller/hp.

Petenis Uruguay Pablo Cuevas mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Yunani Stefanos Tsitsipas dalam laga putaran kedua Turnamen Tenis German Terbuka, di Am Rothenbaum, Hamburg, Jerman, Kamis (24/9/2020).  Stefanos Tsitsipas melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Pablo Cuevas straight set 7-5 dan  6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Cathrin Mueller/hp.

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Uruguay Pablo Cuevas dalam laga putaran kedua Turnamen Tenis German Terbuka, di Am Rothenbaum, Hamburg, Jerman, Kamis (24/9/2020).  Stefanos Tsitsipas melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Pablo Cuevas straight set 7-5 dan  6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Cathrin Mueller/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait