Jakarta (ANTARA) - Asus resmi menghadirkan ROG Phone 3 di Indonesia, Gigi Hadid lahirkan anak perempuan, "Story of Kale" akan rilis cuplikan perdana di konser NKCTHI, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan dua SUV, hingga Cotton Day tahun ini digelar virtual menjadi berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. ROG Phone 3 sudah tersedia, ini harga dan spesifikasinya
Asus resmi memperkenalkan smartphone gaming terbaru ROG Phone 3 yang dirancang khusus untuk hardcore mobile gamer dengan mengunggulkan performa dan fitur gaming.

2. Gigi Hadid lahirkan anak perempuan
Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi jadi orang tua. Supermodel dan mantan personel One Direction tersebut mengumumkan kabar bahagia atas kelahiran putri pertama mereka lewat media sosial.

3. Film "Story of Kale" akan rilis cuplikan perdana di konser NKCTHI
Film "Story of Kale: When Someone's In Love" akan merilis teaser atau cuplikan perdananya pada konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 25 September 2020 mendatang.

4. Spesifikasi Mercedes-Benz GLA dan GLB
Mercedes-Benz Indonesia baru saja meluncurkan dua kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz GLB secara virtual, melengkapi 10 model yang telah dirilis selama tahun ini di Indonesia.

5. Adaptasi pandemi, Cotton Day tahun ini digelar virtual
Agenda tahunan Cotton Day 2020 tetap terselenggara tahun ini meski diadakan secara virtual demi beradaptasi dengan situasi akibat pandemi COVID-19.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020