Kemarin, pesan Mendagri pada pjs gubernur Kepri hingga instruksi AHY

id Politik kemarin,Pilkada 2020,Mendagri,AHY

Dokumentasi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Jakarta (ANTARA) - Berbagai berita politik yang terjadi pada Jumat (25/6) namun masih menarik untuk dibaca, mulai dariPenjabat Sementara Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Bahtiar, mendapat pesan khusus dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, hingga instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bagi semua kadernya.

Berikut rangkuman selengkapnya:

1. Pjs Gubernur Kepri dapat tugas sukseskan pilkada di tengah pandemi
Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Bahtiar, mendapat pesan khusus dalam menjalankan tugasnya di Kepulauan Riau, di antaranya menjaga kesuksesan Pilkada serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Selengkapnya di sini:

2. Khofifah kukuhkan pjs enam kepala daerah di Jawa Timur
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengukuhkan penjabat sementara kepala daerah untuk enam kabupaten/kota karena wali kota atau bupatinya mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2020.

Selengkapnya di sini:

3. Badan Pengawas Pemilu Kediri ajak pasangan calon kampanyekan protokol kesehatan
Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengajak pasangan calon pada Pilkada 2020 untuk ikut mengkampanyekan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selengkapnya di sini:

4. AHY instruksikan kader patuhi protokol kesehatan saat kampanye pilkada
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menginstruksikan kader partai untuk mematuhi protokol kesehatan saat masa kampanye Pilkada serentak 2020.

Selengkapnya di sini:

5. Kepala Polda NTB dan Komandan Korem 162/WB kunjungi pasangan SUKA setelah kericuhan
Kepala Polda Nusa Tenggara Barat, Inspektur Jenderal Polisi Muhammad Iqbal, dan Komandan Korem 162/Wira Bakti, Brigadir Jenderal TNI Ahmad Ramdani, mengunjungi pasangan calon bupati dan wakil bupati H Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) setelah kericuhan massa akibat pasangan tersebut dinyatakan tidak lolos dalam kontestasi pilkada di Kabupaten Dompu, NTB. 

Selengkapnya di sini:


Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar