Pasar daring produk kecantikan jadi peluang bantu angkat merek lokal

id pasar daring,produk kecantikan,brand lokal

Ilustrasi - Kosmetik mata (ANTARA/Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Pasar daring atau marketplace produk kecantikan dapat menjadi peluang dalam membantu mengangkat merek produk UMKM lokal sekaligus memajukan sumber daya manusia (SDM) Indonesia dalam berbisnis.

Menurut CEO Skeenshop.id Jonathan Sakiman, marketplace seperti Skeenshop berupaya mengangkat merek lokal agar produk buatan Indonesia bisa lebih dikenal oleh masyarakat, sekaligus juga sebagai wadah yang memberikan peluang penjualan bagi produk tersebut.

"Kami ingin menjadikan Skeenshop.id sebagai marketplace yang dapat diandalkan bagi UMKM untuk dapat melakukan transformasi Go Digital," kata Jonathan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Dengan ini, tentunya marketplace Skeenshop.id ingin memberikan solusi kepada pelaku usaha UMKM untuk memajukan produknya ke jangkauan yang lebih luas.

Skeenshop.id merupakan marketplace di mana konsumen bisa membeli produk kosmetik dan perawatan dengan merek yang beragam.

Dengan layanan yang baik dan produk yang lengkap tentunya bisa membuat Skeenshop.id menjadi salah satu marketplace terbaik di kelasnya, dan dapat membantu memajukan SDM (Sumber Daya Manusia) Indonesia dalam berbisnis dan berkarya.

Tentunya hal ini didorong dengan website marketplace yang merupakan hasil karya anak bangsa.

Teknologi seakan menjadi peran penting yang tak pernah luput dalam kehidupan sehari – hari, hal ini pun diikuti dengan meningkatnya konsumen pasar belanja online. khususnya bagi para kaum wanita, yang semakin gemar berbelanja produk kecantikan di online shop karena dianggap lebih mudah, menghemat waktu, juga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Skeenshop sendiri menjaga setiap kepercayaan dan kepuasan pelanggan merupakan komitmen utama dalam membangun marketplace, dengan harapan dapat membantu melestarikan generasi bangsa Indonesia dalam berkarya.


Pewarta : Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar