Bank Mandiri tawarkan diskon belanja sambut HUT ke-22

id bank mandiri, transaksi daring,transaksi e-commerce, bank mandiri online, kartu kredit bank mandiri

Bank Mandiri. ANTARA/bankmandiri.co.id/pri.

Jakarta (ANTARA) - Bank Mandiri menawarkan diskon belanja dengan membayar mulai 22 persen dari harga normal menyambut Hari Ulang Tahun ke-22 pada 2 Oktober 2020 menggunakan kartu debit dan kartu kredit.

“Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, metode pembayaran yang dipilih menggunakan nontunai itu sejalan dengan protokol kesehatan dengan menghindari kontak langsung saat pandemi COVID-19.

Dia menjelaskan program promo itu dapat dinikmati nasabah di sejumlah mitra bank BUMN itu yang tertera pada laman bmri.id/hutmandiri22 serta produk UMKM Bangga Buatan Indonesia di platform perdagangan daring atau e-commerce.

“Selain minat masyarakat, pemilihan mitra pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant,” kata Rully.

Menurut Rully, pihaknya berharap program ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah untuk kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran daring Bank Mandiri.

Saat ini, lanjut dia, di bank BUMN ini tercatat jumlah pemegang kartu debit sebanyak 23 juta nasabah dan pemegang kartu kredit lebih dari 1,84 juta nasabah.

Dari data tersebut, frekuensi transaksi nasabah dengan kartu debit tercatat sebesar 69,2 juta transaksi dengan volume penjualan lebih dari Rp38 triliun pada Agustus 2020.

Sementara itu, frekuensi transaksi nasabah dengan kartu kredit di bank BUMN ini sebesar 23 juta dengan volume penjualan lebih dari Rp19 triliun.

Baca juga: KAI-Bank Mandiri sinergi tingkatkan layanan digital bagi penumpang
Baca juga: Bank Mandiri prediksi pertumbuhan ekonomi minus 1-2 persen tahun ini


Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar