Untuk saya pribadi ini suatu kebanggaan dan surprise luar biasa diberi kesempatan mewawancarai Mike Tyson
Jakarta (ANTARA) - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti akan berbagi kisah perjalanan hidupnya dengan mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson dalam salah satu platform layanan streaming, Mola TV, Jumat (2/10) pukul 22.00 WIB.

Dalam acara perdana bertajuk “Life Lessons from the Champ” itu akan menyajikan perbincangan hangat mengenai pengalaman hidup Mike Tyson yang penuh lika-liku, mulai dari divonis, masuk penjara, mengalami kebangkrutan hingga mampu bangkit menemukan kembali jalan hidupnya.

Susi yang bakal memandu perbincangan itu berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan semangat penonton pada masa pandemi yang tak menentu seperti saat ini.

Baca juga: Holyfield siap jika Mike Tyson yang minta tarung ulang

“Saya berharap isi wawancara saya dapat meng-encourage semua orang terutama pada masa pandemi ini, di mana semua orang merasa depresi dan stres,” kata Susi dalam siaran pers yang diterima Kamis.

“Tapi kalau kita lihat kehidupan Mike Tyson, orang besar yang juga pernah terjatuh begitu dalam dari kemewahan, kepopuleran, ketenaran, tersuruk masuk ke dalam sel penjara.,” tambah dia.

Hingga pada akhirnya, mantan petinju berjuluk si leher beton itu mampu bangkit dari masa-masa sulit di dalam sel penjara untuk menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Baca juga: Promotor tinju pertanyakan kemungkinan Tyson naik ring lagi

Tyson pun mulai terjun ke dunia bisnis penjualan ganja secara legal yang ia namai Tyson Ranch yang bermarkas di California, AS.

Teranyar, dia bahkan dikabarkan bakal kembali bertarung dalam sebuah duel ekshibisi di usianya yang 54 tahun

“Dia belajar banyak tentang kehidupan di dalam tempat yang sempit itu dan bangkit kembali hadir di tengah kita semua, memenangkan kembali perjuangan hidupnya” ujar Susi.

“Untuk saya pribadi ini suatu kebanggaan dan surprise luar biasa diberi kesempatan mewawancarai Mike Tyson.”

Baca juga: Rencana Tyson naik ring lagi disambut antusias
Baca juga: Mike Tyson buka waralaba pusat kebugaran tinju, ini alasannya


Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020