Tim dari BIN sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Jumat, 2 Oktober 2020 15:39 WIB

Tim Velox Pejaten Badan Intelijen Negara (BIN) menyemprotkan cairan disinfektan di sela sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru bagi perangkat sekolah dan perwakilan siswa di SMK N 25 Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020). Kegiatan tersebut merupakan upaya BIN dalam rangka melaksanakan deteksi dan pencegahan dini, serta upaya dekontaminasi sekaligus edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru di masyarakat. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Dokter dari Tim Velox Pejaten Badan Intelijen Negara (BIN) memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru terhadap perangkat sekolah dan perwakilan siswa di SMK N 25 Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020). Kegiatan tersebut merupakan upaya BIN dalam rangka melaksanakan deteksi dan pencegahan dini, serta upaya dekontaminasi sekaligus edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru di masyarakat. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Dokter dari Tim Velox Pejaten Badan Intelijen Negara (BIN) berbincang dengan perwakilan siswa saat sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di SMK N 25 Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020). Kegiatan tersebut merupakan upaya BIN dalam rangka melaksanakan deteksi dan pencegahan dini, serta upaya dekontaminasi sekaligus edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru di masyarakat. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait