Jakarta (ANTARA) - Indra Priawan memberikan mahar berupa emas bertahtakan berlian dan seperangkat alat shalat dalam prosesi akad nikah dengan Nikita Willy pada Jumat pagi ini.

Suasana bahagia terasa dalam acara akad nikah yang hanya dihadiri keluarga inti tersebut. Momen haru juga terjadi ketika wali nikah Nikita Willy tak kuasa menahan air mata saat membaca ijab qobul.

"Saya nikahkan dan kawinkan Ananda Indra Priawan dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtahkan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat," kata Nelson Syamsir yang bertindak sebagai wali nikah Nikita Willy sambil menahan tangis.

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan akan gelar lamaran resmi

Baca juga: Dilamar kekasih, Nikita Willy pamer cincin berlian


Indra Priawan pun mantap dengan satu tarikan nafas mengucapkan ijab qobul di depan penghulu, saksi dan para undangan yang hadir dalam acara akad nikah yang diadakan di kediaman mempelai wanita yang berada di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sah! Kompak para tamu undangan usai ijab qobul dilakukan. Nikita Willy dan Indra Priawan pun kita telah resmi menjadi suami-istri.

Nikita Willy dan Indra Priawan sama-sama tampil menawan dengan mengenakan busana adat khas Minang berwarna merah dalam prosesi akad nikah tersebut.

Meski digelar di tengah pandemi, prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan sah berstatus suami-istri

Baca juga: Nikita Willy menikah besok, hanya undang keluarga inti

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020