Bek muda Bali United tak sabar unjuk kemampuan di Liga 1

id Bali united,liga 1, haudi abdillah

Pesepakbola Haudi Abdillah yang menjadi bek muda Bali United. ANTARA/HO-Bali United/am.

Jakarta (ANTARA) - Bek muda klub Bali United Haudi Abdillah mengaku sudah tidak sabar untuk unjuk kemampuan pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020, meskipun kelanjutan kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu belum ada kepastian.

"Semua pemain muda yang menjalani latihan mengalami progres yang meningkat setiap harinya. Saya berharap lanjutan Liga 1 tahun ini ada kepastian agar pemain muda juga bisa menunjukkan kualitas mereka di dalam kompetisi resmi," kata Haudi seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis.

Haudi adalah pemain muda yang dinilai terus mengalami peningkatan kemampuan saat berlatih di bawah asuhan Stefano Cugurra.

Pemain dengan nomor punggung 35 ini merupakan satu dari beberapa pemain muda yang terus dipantau kemampuannya oleh jajaran pelatih maupun manajemen tim yang berjuluk Serdadu Tridadu itu.

Pemain sekaligus ayah dari seorang putra ini memang terus menjadi sorotan Stefano Cugurra karena kemampuannya dinilai layak untuk memperkuat barisan pertahanan yang saat ini banyak dihuni pemain senior.

Dengan terus ditundanya kompetisi karena pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya reda, kata Haudi, memang mempengaruhi mental pemain. Namun, ia akan berusaha mengatasi hal itu sebaik mungkin. Apalagi Bali United terus berlatih bersama.

"Semua pemain tentu ingin menerima kejelasan kompetisi dapat dilanjutkan atau tidak dengan waktu yang pasti. Semoga keputusan Liga lanjut bisa dipercepat dan hasilnya dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia terutama yang bekerja di industri sepak bola," harap Haudi.

Bali United sebagai juara bertahan kompetisi Liga 1 terus berusaha membangun tim. Pandemi memang mempengaruhi persiapan, apalagi ada pemain kunci yang harus mengakhiri kontrak lebih cepat.

Secara materi, Bali United terbilang cukup lengkap dan dukungan dari manajemen juga kuat. Tidak salah jika Serdadu Tridadu tetap menjadi tim unggulan untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Baca juga: Teco hormati keputusan Paulo Sergio pamit dari Bali United
Baca juga: Pelatih Bali United serahkan sisa satu slot pemain asing ke manajemen
Baca juga: Kompetisi ditunda, Bali United kurangi intensitas latihan



Pewarta : Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar