Southampton vs Everton : Ancelotti rasakan kekalahan pertama musim ini

  • Minggu, 25 Oktober 2020 23:28 WIB

Pemain Everton Lucas Digne melakukan pelanggaran terhadap pemain Southampton Kyle Walker-Peters pada pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (25/10/2020). Everton mengalami kekalahan perdana musim ini setelah ditaklukkan Southampton dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Frank Augstein/pras.

Pemain Everton Yerry Mina berebut bola dengan pemain Southampton Che Adams pada pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (25/10/2020). Everton mengalami kekalahan perdana musim ini setelah ditaklukkan Southampton dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Frank Augstein/pras.

Pemain Everton Allan berebut bola dengan pemain Southampton Oriol Romeu pada pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (25/10/2020). Everton mengalami kekalahan perdana musim ini setelah ditaklukkan Southampton dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Frank Augstein/pras.

Pelatih Everton Carlo Ancelotti memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Southampton pada pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Southampton, Minggu (25/10/2020). Everton mengalami kekalahan perdana musim ini setelah ditaklukkan Southampton dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Andy Rain/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait