Air Sungai Ciputrahaji dan Cikaso meluap, rendam ratusan rumah di Ciamis

  • Selasa, 27 Oktober 2020 14:29 WIB

Warga menerobos genangan air saat masuk ke dalam rumahnya pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciputrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa, Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/wsj.

Jembatan Ciputrahaji putus pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciputrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa, Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/wsj.

Warga membersihkan lumpur pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciputrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa, Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/wsj.

Kebun warga rusak diterjang derasnya air sungai pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciputrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa, Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait