Salah satu produsen kosmetik terbesar di Indonesia mendongkrak kehadiran e-commerce-nya dengan menambahkan solusi inovatif untuk mencoba sebelum membeli ke toko online Wardah Beauty, Instaperfect, Emina, dan Make Over.

Jakarta, Indonesia--(Antara/Business Wire)- Perfect Corp., penyedia solusi teknologi kecantikan AI + AR terkemuka, menggandeng Paragon Technology and Innovation, salah satu perusahaan kecantikan yang tumbuh paling pesat di Indonesia, untuk memberikan pengalaman uji coba riasan virtual AR di toko online keempat merek tata rias terkemuka perusahaan tersebut. Konsumen yang berbelanja di toko online Wardah Beauty, Instaperfect, Emina, dan Make Over kini bisa langsung mencoba segudang produk riasan untuk menemukan produk yang paling cocok. Pengalaman uji coba riasan virtual AR tersedia untuk desktop, tablet, dan browser seluler, di perangkat apa pun yang mendukung kamera. Solusi uji coba riasan virtual hiper-realistis yang dikembangkan oleh Perfect Corp. sangat mirip dengan efek uji coba produk fisik, termasuk berbagai tekstur dan jenis lipstik, sehingga konsumen dapat yakin bahwa mereka membuat keputusan pembelian yang tepat.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005474/en/

“Teknologi kecantikan AR+AI berpotensi mengubah dan menata ulang sepenuhnya pengalaman pelanggan,” kata CEO dan pendiri Perfect Corp., Alice Chang. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Paragon Technology and Innovation untuk memperkenalkan solusi uji coba riasan virtual AR inovatif yang tidak hanya akan merevolusi cara merek riasan Paragon menjangkau konsumen, tetapi juga akan memungkinkan pembeli produk kecantikan untuk secara instan dan aman mencoba banyak produk riasan dalam hitungan detik untuk menemukan produk yang paling cocok." 

“Inovasi terjadi sebagai wujud adaptasi dan teknologi kami untuk mendorong ide-ide inovatif kami menjadi sesuatu yang melampaui dan tak terbatas. Kolaborasi Perfect Corp. dan Paragon merupakan bukti bagaimana inovasi dan teknologi digabungkan untuk menciptakan solusi inovatif untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami selama aktivitas belanja mereka melalui pasar online. Kami senang atas kolaborasi ini, selain terkait nilai dan inovasi kami, juga mendekatkan kami dengan konsumen,” ujar Salman Subakat, CEO Paragon.

Tentang Perfect Corp.

Dengan lebih dari 850 Juta unduhan di seluruh dunia, Perfect Corporation berdedikasi untuk mengubah cara konsumen, pembuat konten, dan merek kecantikan berinteraksi bersama melalui teknologi AI dan AR. Tim insinyur dan penggemar kecantikan kami yang berpengalaman mendorong batas-batas teknologi untuk menciptakan platform kecantikan masa depan - lingkungan yang mengalir di mana individu mengekspresikan diri, mempelajari mode dan kecantikan terkini, dan menikmati akses instan ke produk dari merek favorit mereka. Informasi lebih lanjut tentang Perfect Corp. dapat ditemukan di perfectcorp.com dan LinkedIn.

Tentang Paragon Technology and Innovation

PT. Paragon Technology and Innovation (Paragon) adalah perusahaan kecantikan Indonesia yang memproduksi riasan, perawatan wajah, perawatan kulit, perawatan rambut, dan perawatan pribadi. Kami telah berdiri sejak tahun 1985, dengan Putri sebagai brand pertama kami yang menyediakan produk perawatan rambut untuk salon profesional. Pabrik kami berlokasi di Kawasan Industri Jatake, Tangerang, Indonesia dengan total area pabrik 20ha dan dibangun di tujuh area. Sekarang, kami memiliki lebih dari 10.000 karyawan dan 41 Pusat Distribusi di seluruh Indonesia dan Malaysia. Paragonn berhasil melahirkan brand kosmetik kebanggaan lokal seperti Wardah, Make Over dan Emina.

Visi perusahaan ini adalah menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk melakukan praktik terbaik dan inovasi tanpa henti dari hari ke hari untuk masa depan yang lebih baik dengan membuat produk berkualitas tinggi yang memberikan nilai tambah bagi Paragonian, mitra bisnis, masyarakat, dan alam. Sejalan dengan visi perusahaan, kami sangat antusias atas program CSR. Program CSR kami terdiri dari empat pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Semua nama perusahaan dan produk yang disebutkan di sini hanya untuk tujuan identifikasi dan merupakan milik tunggal perusahaannya masing-masing. Hak Cipta © 2020 Perfect Corp. Semua hak dilindungi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005474/en/

Kontak
Kontak Pers
Situs web resmi Perfect Corp.: https://www.perfectcorp.com/
Korporat: Tony Tsai di press@perfectcorp.com atau telepon di: +886-2-8667-1265, ext. 2167
AS: Lindsay London di contact_pr@perfectcorp.com atau telepon di: +1 (212) 929-7979
Jepang: Ryusho Hosaka di contact_pr_jpn@perfectcorp.com atau telepon di: +81-3-5875-6651
China: Celine Lo di celine_lo@perfectcorp.com atau telepon: + 86 1582 112 8182
Eropa: Jessica Thiant di contact_pr_fr@perfectcorp.com

Sumber: Perfect Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020