Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Kamis (29/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari KPK tangkap buronan dugaan suap MA, Hiendra Soenjoto hingga Korlantas Polri prediksi arus balik libur panjang Sabtu dan Minggu.

1. KPK tangkap buronan dugaan suap MA, Hiendra Soenjoto

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis, telah menangkap Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal (MIT) Hiendra Soenjoto (HSO) yang sebelumnya telah dimasukkan dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak Februari 2020 dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Selengkapnya di sini

2. Jalur Puncak Bogor ditutup jika volume kendaraan terus meningkat

Polres Bogor, Polda Jawa Barat, segera menutup Jalur Puncak di Pos Polisi Gadog, jika volume kendaraan menuju Puncak mengalami peningkatan lebih dari 50 persen dari kondisi normal.

Selengkapnya di sini

3. KPK ingatkan hadiah sepeda untuk KSP dicatat jadi Barang Milik Negara

KPK ingatkan hadiah sepeda untuk KSP dicatat jadi Barang Milik Negara

Selengkapnya di sini

4. Tidak terapkan protokol kesehatan, belasan pelaku usaha dapat teguran

Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri maupun Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat menegur belasan pelaku usaha di wilayah Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, karena tidak menerapkan protokol kesehatan.

Selengkapnya di sini

5. Korlantas Polri prediksi arus balik libur panjang Sabtu dan Minggu

Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Rudi Antariksawan memprediksi arus balik libur panjang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan terjadi pada Sabtu, 31 Oktober dan Minggu, 1 November 2020.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2020