Kemarin, ustad ditusuk di Aceh hingga KPK kenakan TPPU pada Nurhadi

id Hukum kemarin,Polri,KPK,Nurhadi,ustad ditusuk di Aceh

Layar menampilkan terdakwa kasus suap terhadap Sekretaris MA Nurhadi dan Rezky Herbiyono pada sidang dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (22/10/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz

Jakarta (ANTARA) - Berita hukum yang terjadi pada Jumat (30/10) namun masih menarik untuk disimak, mulai dari ustad di Aceh ditusuk saat memberikan ceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hingga KPK kenakan Nurhadi pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Berikut rangkuman selengkapnya

1. Seorang ustaz di Aceh Tenggara ditusuk saat berceramah Maulid Nabi
Seorang ustaz bernama Muhammad Zaid Maulana (37) hingga Jumat masih menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh setelah sebelumnya diduga diserang oleh seorang pria saat sedang berceramah di Masjid Al Husna, Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, kabupaten setempat pada Kamis malam sekira pukul 21.30 WIB.

Selengkapnya di sini:

2. Polri: Arus lalu-lintas lancar pada Kamis malam
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa arus lalu lintas di ruas tol Jakarta - Cikampek terpantau lancar di kedua arah pada Kamis malam.

Selengkapnya di sini:

3. Polda Sumut verifikasi video fee proyek di Humbang Hasundutan
Personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara sedang melakukan verifikasi kebenaran video pemberian uang fee terkait sebuah proyek yang berada di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Selengkapnya di sini:

4. KPK pastikan kembangkan perkara Nurhadi ke arah TPPU
Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango, memastikan lembaganya bakal mengembangkan perkara mantan Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi, ke arah dugaan pencucian uang.

Selengkapnya di sini:

5. Polisi tangkap dua oknum Polsuspas jadi kurir sabu dan pil happy five
Penyidik Subdit IV Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri mengungkap kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu dan pil happy five yang melibatkan oknum polisi khusus pemasyarakatan LP Pekanbaru.

Selengkapnya di sini:


Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar