Jakarta (ANTARA) - Selain meluncurkan edisi terbatas hasil kolaborasi rumah mode New York, Thom Browne, Samsung menggandeng perusahaan mobil Aston Martin untuk edisi terbatas Galaxy Z Fold 2.

Foto-foto Galaxy Z Fold 2 Aston Martin edisi terbatas telah diunggah di Twitter oleh Ice Universe, yang akrab dengan bocoran ponsel terbaru, memberi gambaran awal sebelum peluncuran resmi Samsung.

Dikutip dari laman Gizmochina, Minggu, ponsel tersebut akan dikemas dalam kotak abu-abu besar.

Di bagian atas tertulis Galaxy Z Fold 2 5G dan Galaxy Watch3 yang artinya unit edisi terbatas ini tidak menyertakan Galaxy Buds Live, tidak seperti Thom Browne Edition.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 Ultra mulai diproduksi?

Baca juga: Renault Samsung lanjutkan produksi SUV XM3

Samsung gandeng Aston Martin garap Galaxy Z Fold 2 edisi terbatas (twitter.com/iceuniverse)


Kotak itu juga memiliki tulisan Tmall di bagian bawah yang berarti dijual oleh raksasa ritel tersebut, namun perangkat edisi terbatas itu belim dilaporkan belum terdaftar.

Di dalam kotak terdapat Galaxy Z Fold 2 yang tampaknya tampil tanpa penyesuaian apa pun, termasuk logo Aston Martin.

Namun, pembeli akan mendapatkan casing kulit oranye Aston Martin. Ada pula kaos polo Aston Martin dengan warna biru dongker, topi baseball hitam putih, dan Galaxy Watch3 yang disertakan di dalam kotak.

Belum diketahui kapan Samsung berencana untuk mengungkap ponsel tersebut. Galaxy Z Fold 2 Aston Martin edisi terbatas diharap lebih murah dibanding edisi Thom Browne, yang dibanderol dengan harga 3.299 dolar AS atau sekitar Rp48 juta.

Baca juga: Samsung akan percantik engsel di ponsel lipat


Baca juga: Kai EXO akan bergabung dalam konser daring peluncuran Hyundai Tucson

Baca juga: Hyundai ungkap desain Genesis GV70 SUV
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020