Jakarta (ANTARA) - Juara bertahan 2019 Stefanos Tsitsipas menuturkan kekhawatiran tak bisa mempertahankan gelar pada di ATP Finals edisi tahun ini karena cedera kaki yang kembali dia alami dalam drama kekalahan babak kedua Paris Masters, Selasa.

Peringkat enam versi ATP ini tersingkir setelah kalah dari petenis Prancis Ugo Humbert di arena Bercy yang nihil penonton.

"Saat ini, saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu," kata Tsitsipas saat ditanya soal peluangnya di arena The O2 di London pekan depan seperti dilaporkan Reuters.

Baca juga: Schwartzman kirim pesan dukungan pada legenda sepak bola Maradona

Turnamen putra akhir musim ATP Finals juga akan diadakan tanpa penonton mulai 15-22 November.

"Pada set kedua, cedera yang aku dapat dari Roland Garros kambuh kembali, tapi itu tidak seburuk di French Open. Namun cedera ini membuatku tak tenang, dan aku tidak yakin apakah hal itu baik untuk bertanding besok."

"Tapi itu bukan alasan. Aku masih berjuang dan memberikan yang terbaik di luar sana, terlepas dari hal yang aku alami di lapangan," kata Tsitsipas.

Tsitsipas menceritakan mengalami cedera kaki selama semifinal French Open saat melawan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic.

Baca juga: Nadal klaim kemenangan ke-1.000 setelah tundukkan Lopez

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020