Sosialisasi protokol kesehatan saat rapid test massal

  • Sabtu, 7 November 2020 13:05 WIB

SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DI AREaA PUBLIK. Anggota TNI membawa poster membagikan masker kepada pengunjung di sela kegiatan rapid tes massal di area publik, Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/11/2020). Rapid test massal gratis disertai sosialisasi protokol kesehatan di lokasi bermain ramai pengunjung berlangsung selama dua hari itu bertujuan mencegah penyebaran dan sekaligus menekan peningkatan kasus COVID-19. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Warga bersama anaknya memperlihat surat keterangan kesehatan bebas COVID-19 untuk syarat bepergian ke luar kota seusai menjalani rapid test di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/11/2020). Rapid test massal gratis disertai sosialisasi protokol kesehatan yang digelar TNI dan Polri di lokasi bermain ramai pengunjung yangberlangsung selama dua hari itu bertujuan mencegah penyebaran dan sekaligus menekan peningkatan kasus COVID-19. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Warga bersama anaknya melakukan rapid test yang digelar TNI dan Polri di area publik, Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/11/2020). Rapid test massal gratis disertai sosialisasi protokol kesehatan di lokasi bermain yang ramai pengunjung berlangsung selama dua hari itu bertujuan mencegah penyebaran dan sekaligus menekan peningkatan kasus COVID-19. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait