Pelepasliaran harimau sumatera di Kawasan Ekosistem Leuser Aceh

  • Senin, 9 November 2020 19:29 WIB

Harimau Sumatera liar berada di dalam kerangkeng besi sebelum proses pelepasliaran di Kawasan Ekosistem Leuser Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Senin (9/11/2020). Harimau Sumatera liar berjenis kelamin betina yang berusia 2-3 tahun itu dikembalikan ke habitatnya setelah sebelumnya terjerat kawat dan menjalani perawatan medis selama 17 hari. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/pras.

Petugas membawa kerangkeng besi berisi harimau Sumatera sebelum proses pelepasliaran di Kawasan Ekosistem Leuser Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Senin (9/11/2020). Harimau Sumatera liar berjenis kelamin betina yang berusia 2-3 tahun itu dikembalikan ke habitatnya setelah sebelumnya terjerat kawat dan menjalani perawatan medis selama 17 hari. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/pras.

Harimau Sumatera liar meninggalkan kerangkeng besi saat proses pelepasliaran di Kawasan Ekosistem Leuser Kabupaten Gayo Lues, Aceh, Senin (9/11/2020). Harimau Sumatera liar berjenis kelamin betina yang berusia 2-3 tahun itu dikembalikan ke habitatnya setelah sebelumnya terjerat kawat dan menjalani perawatan medis selama 17 hari. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait