Kemarin, perkembangan kasus video mirip Gisel hingga Ciliwung meluap

id Gisel, banjir, kali ciliwung, JKT48, kasus covid-19, berita kemarin, drainase vertikal

Kemarin, perkembangan kasus video mirip Gisel hingga Ciliwung meluap

Gisel tanggapi video syur mirip dirinya

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta terjadi pada Kamis (12/11), mulai kasus video asusila mirip Gisel naik ke tahap penyidikan hingga luapan Kali Ciliwung genangi hunian warga di Kebon Pala.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkum berita kemarin yang masih relevan untuk dibaca pada Jumat ini. Klik selengkapnya untuk membaca lebih lanjut

1. Kasus video asusila mirip Gisel dan Jessica naik ke tahap penyidikan

Polda Metro Jaya telah meningkatkan status kasus video asusila mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Jessica Iskandar ke tahap penyidikan.

"Kemarin sore kita gelar perkara awal untuk laporan yang mirip Saudari G dan Saudari JI, hasilnya adalah dari tindak penyelidikan naik ke tingkat penyidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. Kawasan padat hunian di Kebon Pala terendam luapan Ciliwung

Kawasan padat hunian di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur, tergenang setinggi 50 sentimeter akibat luapan Kali Ciliwung, Kamis pagi.

"Air mulai masuk ke rumah-rumah jam 07.00 WIB. Soalnya Bogor semalam Siaga 2 banjir, di kita Siaga 4," kata warga RT 011 RW 05 Kebon Pala, Jhoni di Jakarta.

Selengkapnya di sini

3. DKI Jakarta telah miliki 3.000 drainase vertikal

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI hingga kini telah memiliki sumur resapan atau drainase vertikal pada sekitar 3.000 titik tersebar di lima wilayah Ibu Kota sebagai salah satu upaya untuk mengatasi genangan hingga banjir.

"Kita jalan terus, sekarang, perkiraan sudah 3.000-an," kata Kepala Dinas SDA DKI Juaini Yusuf, di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Anggota JKT48 laporkan dugaan tindak asusila ke Polda Metro Jaya

Salah satu anggota grup JKT48 berinisial A (21) melaporkan dugaan tindak asusila yang dialaminya kepada Polda Metro Jaya.

"Anggota JKT48 benar, tanggal 7 (November 2020) laporan masuk melaporkan tindakan asusila di media sosial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Kamis.

Selengkapnya di sini

5. Kamis, pasien sembuh COVID-19 Jakarta capai 92,2 persen

Tingkat kesembuhan pasien paparan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Jakarta, sebanyak 92,2 persen dari jumlah total kasus positif sebesar 115.174 kasus, Kamis atau naik dari sebelumnya sebesar 91,9 persen.

Berdasarkan data dari Pemprov DKI Jakarta di laman corona.jakarta.go.id, pencapaian sebesar itu karena adanya penambahan pasien sembuh sebanyak 1.072 orang sehingga jumlahnya total jadi 106.189 orang atau bertambah dari sebelumnya sebanyak 105.117 orang.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar