Jakarta (ANTARA) - American Giant Mattress (AGM), ritel matras modern PT Duta Abadi Primantara (DAP) meluncurkan smart web commerce, Agmstore.com.

Situs menghadirkan berbagai kebutuhan tidur dari berbagai merek premium yaitu King Koil, Serta, Tempur, Florence hingga Ogawa.

"DAP selalu berusaha menjangkau konsumen dengan produk dan layanan terbaik mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. Lewat Agmstore.com ini, konsumen tidak perlu keluar rumah pada saat ingin berbelanja kebutuhan kamar tidur", kata Timothy Purnomo, Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara dalam keterangan resmi, Senin.

Agmstore.com mengunggulkan teknologi smart clustering geo-location yang diklaim mampu mendeteksi lokasi AGM terdekat sesuai alamat pengiriman.

"User cukup login, memilih produk yang diinginkan, mengecek ketersediaan produk dan melakukan pembayaran. Harapannya, Agmstore.com dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan kamar tidur yang berkualitas," kata Indra Setiawan, International Sales and Business Development Director PT Duta Abadi Primantara.

Saat ini, ada 30 toko ritel AGM yang tersebar di kota-kota besar, meliputi Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Indra meyakinkan pengalaman DAP selama 30 tahun di industri bedding dan juga bidang supply chain menjamin layanan dan ketersediaan stok serta harga dari masing-masing produk.

"Harga produk yang ada di Agmstore.com tidak ada perbedaan dengan harga produk di offline store. Hal ini untuk menjaga kestabilan harga produk AGM dan sebagai salah satu bentuk support DAP kepada AGM Partner di Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Kepercayaan masih jadi isu penting pembayaran digital

Baca juga: DANA prediksi transaksi "online" terus naik

Baca juga: Tren uang elektronik berbasis komunitas

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020