Kemarin,Vanessa Angel masuk Lapas hingga Kelurahan Petamburan ditutup

id Anies, petamburan, kelurahan petamburan, vanessa angel, Rptra, wagub, COVID-19, Polda Metro Jaya

Kemarin,Vanessa Angel masuk Lapas hingga Kelurahan Petamburan ditutup

Terdakwa Vanessa Angel (tengah) menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di PN Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (5/11/2020). Majelis Hakim menjatuhkan pidana hukuman terhadap Vanessa Angel dengan penjara selama tiga bulan dan denda sebesar Rp10 juta atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G psikotropika. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang hari Rabu (18/11) kemarin beragam peristiwa terjadi di Ibu Kota Jakarta mulai dari artis Vanessa Angel menjalani masa tahanan di Lapas Pondok Bambu hingga Kelurahan Petamburan dipastikan tutup imbas Lurah Petamburan Setiyanto positif COVID-19.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkumkan berita kemarin yang masih relevan untuk anda baca pagi ini, klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1.Vanessa Angel mulai jalani hukuman di Lapas Pondok Bambu

Terpidana Vanessa Angel mulai menjalani masa hukuman yang didahului isolasi 14 hari di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Klas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

2.Polisi dalami kejahatan seksual mantan penjaga RPTRA Meruya Utara

Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol Imam Irawan mengatakan pihaknya akan mendalami kasus kejahatan seksual oleh mantan honorer penjaga Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Meruya Utara, Masil (49) kepada korban lain.

3.Jakarta Pusat tutup Kelurahan Petamburan karena lurah positif COVID-19

Pemerintah Kota Jakarta Pusat menutup pelayanan dan operasional Kantor Kelurahan Petamburan karena lurahnya berdasarkan hasil tes usap dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati positif terpapar COVID-19.

4.Puskesmas mulai lacak COVID-19 di Kelurahan Petamburan

Puskesmas Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, memulai proses pelacakan kasus (tracing) COVID-19 di Kelurahan Petamburan usai hasil tes usap Lurah Petamburan Setiyanto positif COVID-19.

5.DKI harap masyarakat tak spekulasi terkait pemanggilan Anies Baswedan

Pemprov DKI Jakarta mengharapkan masyarakat tidak berspekulasi terkait pemanggilan Gubernur Anies Baswedan untuk mengklarifikasi kerumunan yang terjadi di Petamburan, Jakarta Barat, oleh pihak kepolisian, Selasa (17/11).

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar