Wuling buka program servis akhir tahun dan siaga banjir

id wuling,mobil china,dfsk

Wuling buka program servis akhir tahun dan siaga banjir

Wuling buka program servis akhir tahun dan siaga banjir (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jelang akhir tahun 2020, Wuling Motors menghadirkan program "Year End Surprise 2020" kepada pelanggan yang melakukan servis atau perawatan berkala di diler resmi Wuling.

Wuling Siaga Banjir juga disiagakan pada musim penghujan ini bagi pelanggan yang kendaraannya terdampak banjir di area Jabodetabek.

"Kegiatan itu merupakan bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling, kami menyediakan beragam promo dan diskon menarik dalam Year End Surprise 2020," kata Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief dalam siaran pers dikutip Sabtu.

Baca juga: Kupas fitur keamanan lengkap Wuling Cortez CT Type L, apa saja?

"Kami ingin memberikan layanan purna jual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati di akhir tahun ini. Dengan begitu, mobil pelanggan selalu dalam kondisi baik untuk di akhir tahun ataupun musim penghujan ini,” ujar Taufik.

Wuling memberikan gratis 50 item pengecekan kendaraan, berdasarkan standar pengecekan Wuling. Pelanggan berkesempatan memilih salah satu paket yang terdiri diskon 10 persen suku cadang perawatan berkala, diskon 20 persen jasa perawatan berkala, diskon 25 persen oli mesin, hingga diskon 30 persen jasa pengecekan dan pembersihan rem, jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin.

Pelanggan hanya dapat memilih salah satu paket dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Guna meningkatkan rasa nyaman kepada pelanggan di saat musim hujan, Wuling menyiagakan program ‘Wuling Siaga Banjir’ yang berlaku bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir di wilayah Jabodetabek pada periode 1 Desember 2020 – 28 Februari 2021.

Wuling menyiapkan 21 diler di Jabodetabek untuk melayani konsumen yang terdampak banjir dengan menyediakan towing gratis hingga diskon khusus penggantian suku cadang tertentu. Selain itu, terdapat diskon 50 persen untuk suku cadang tertentu dari total penggantian suku cadang senilai maksimal Rp8 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Wuling buka "Experience Weekend Cheer Up" di Bekasi dan Bogor

Baca juga: Wuling Almaz edisi terbatas cuma 100 unit, harganya Rp351 jutaan

Baca juga: Wuling Victory resmi diluncurkan, harga mulai dari Rp187 juta

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar