Cara Watsons Indonesia meriahkan festival belanja akhir tahun

id harbolnas,festival belanja,watson

Cara Watsons Indonesia meriahkan festival belanja akhir tahun

Watsons Indonesia. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan Watsons Indonesia turut memeriahkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dan penjualan akhir tahun mereka dengan menggelar "Watsons End Sale" pada 12-15 Desember 2020.

Mereka memberikan promosi hingga 70 persen dan voucher ratusan juta rupiah untuk pelanggan setia agar mendapatkan harga terbaik pada produk-produk yang menjadi brand favorit.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam siaran pers, Senin mengatakan, "Melihat antusias masyarakat Indonesia yang sangat besar dalam berbelanja produk favorit seperti skincare, kosmetik dan produk kesehatan yang menjadi incaran di penghujung tahun. Maka Watsons menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk favorit tersebut dengan kejutan promo menarik."

Promo yang dihadirkan selain potongan harga 70 persen adalah special price Rp12 ribu, flash voucher setiap 3 jam sekali, 12 hot item dengan super diskon, pay 1 get 2, hingga voucher dengan total ratusan juta rupiah.

Watsons menyediakan produk-produk favorit yang sedang tren saat ini seperti Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, St.Ives, Emina, Senka, Cap Lang serta penawaran gratis ongkir tanpa minimum pembelian khusus Jabodetabek.

Ada juga diskon ongkos kirim, ongkir, hingga Rp30 ribu untuk luar Jabodetabek dengan minimum pembelanjaan Rp75 ribu khusus member dan Rp150 ribu untuk non-member sampai 15 Desember 2020.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran melalui laman resmi watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID, serta menggunakan kode 1212YEARENDSALE.

Baca juga: Shopee catat 12 juta produk terjual dalam 24 menit pertama 12.12

Baca juga: Bank dan dompet digital ini tawarkan promo Harbolnas 12.12

Baca juga: Harbolnas 12.12, waktunya belanja produk lokal

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar