Foto pilihan pekan keempat Desember 2020

  • Selasa, 29 Desember 2020 08:06 WIB

Seorang anggota TNI melintas di depan baliho di Pos Komando Taktis (Poskotis) Satgas Tinombala di Desa Tokorondo, Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Rabu (23/12/2020). Polri dan TNI melanjutkan operasi keamanan bersandi Tinombala untuk memburu Daftar Pencarian Orang (DPO) anggota Mujaihidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora di Kabupaten Poso. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.

Petugas Komnas HAM memeriksa satu dari tiga mobil yang dikendarai polisi dan enam laskar FPI dalam kasus penembakan anggota FPI di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/12/2020). Setelah pemeriksaan terhadap tiga mobil yang digunakan saat kasus penembakan anggota FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 tersebut, Komnas HAM akan menindaklanjuti hasil balistik, siapa saja yang menembak, dan cek darah dari anggota FPI. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Calon penumpang melakukan tes cepat Antigen di Stasiun Yogyakarta, Gedong Tengen, DI Yogyakarta, Selasa (22/12/2020). PT KAI Daop 6 Yogyakarta menyediakan layanan tes cepat antigen bagi calon penumpang dengan harga Rp105 ribu per penumpang sebelum melakukan perjalanan. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Foto udara Pantai Manjuto, di Kawasan Wisata Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (22/12/2020). Dua tahun sejak pembangunan jalan akses wisata Mandeh, sejumlah pantai dan spot panorama yang berada di tepi jalan tersebut dikembangkan menjadi objek-objek wisata baru. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Penyelam berkostum putri duyung menari di dalam air yang dihias pohon natal di Jakarta Aquarium dan Safari, Mal Neo Soho, Grogol, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Selain memamerkan ribuan satwa air maupun darat, lokasi wisata tersebut juga menampilkan pertunjukan bawah air dengan hiasan pohon natal berbahan daur ulang limbah di laut untuk menyambut libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kedua kanan) memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno (kiri) saat pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju, di Istana Negara Jakarta, Rabu (23/12/2020). Presiden melantik enam menteri untuk menggantikan posisi menteri lama (reshuffle) dan lima wakil menteri, diantaranya Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan, Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta M Lutfi sebagai Menteri Perdagangan. ANTARA FOTO/HO/Setpres-Agus Suparto/wpa/hp.

Petugas BKSDA Aceh bersama tim dokter hewan menimbang Harimau Sumatera liar (Panthera tigris sumatrae) saat proses evakuasi di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (23/12/2020). Harimau Sumatera liar yang masuk kedalam perangkap tersebut selanjutnya dibawa ke Conservation Response Units (CRU) Trumon Kabupaten Aceh Selatan untuk observasi lebih lanjut. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Sejumlah pengunjung berfoto dengan gajah jinak Sumatera yang ditempatkan di Conservation Response Unit (CRU) Trumon, Aceh Selatan, Aceh, Kamis (24/12/2020). Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh memiliki 35 ekor gajah jinak yang ditempatkan di tujuh CRU dan Pusat Latihan Gajah (PLG) guna untuk mitigasi konflik ganguan gajah liar sekaligus menjadi tempat wisata yang mengedukasi masyarakat untuk mengenal lebih dekat kehidupan gajah. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Sorotan tata lampu berwarna terlihat saat perayaan ibadah misa malam Natal di bagian luar bangunan Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (24/12/2020). Gereja Katedral memasang tata lampu dan ornamen pohon Natal di halaman gereja untuk memeriahkan perayaan Natal 2020. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Taruna AAL tingkat III angkatan ke-67 melaksanakan misa malam Natal di atas KRI Bima Suci-945 saat lego jangkar di perairan Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/12/2020) malam. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Pengunjung berpose di Magic Art 3D Museum di kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (26/12/2020). Liburan panjang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dimanfaatkan warga Jakarta untuk berkunjung ke sejumlah tempat wisata. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Sejumlah bocah duduk di bawah Tugu Virus Corona di objek wisata Asia Farm di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/12/2020). Tugu Virus Corona dibuat oleh pengelola objek wisata sebagai pengingat bagi pengunjung untuk tetap bisa berwisata dengan menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait